9/27/2017

AMITRA Berbagi Berkah, Wujudkan Keinginan Anda Pergi ke Tanah Suci.

AMITRA meluncurkan program khusus bertajuk AMITRA Berbagi Berkah sebagai cara bersyukur atas HUT FIFGROUP yang ke-28. Dengan resmi program ini diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2017. Melalui AMITRA, FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik pembiayaan berbasis syariah untuk masyarakat. “Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini.” tutur Zulkarnaen.


Roadshow AMITRA Berbagi Berkah rencananya akan menyambangi 6 kota besar di tanah air. Setelah sukses mengunjungi Surabaya, Bandung, dan Medan, AMITRA sekarang mengunjungi Pekanbaru bersama dengan anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS) Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. selaku Brand Ambassador AMITRA yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). Selain keempat kota di atas, AMITRA juga akan mengunjungi Makassar dan Jakarta pada bulan-bulan selanjutnya.

FYI (For Your Info), AMITRA adalah sebuah grup manajemen dibawah naungan FIFGROUP (Federal International Finance) yang merupakan anak perusahaan grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan retail khusus sepeda motor merk Honda yang diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor Tbk. (anak perusahaan PT. Astra International Tbk.) Jadi, buat kalian yang ingin punya kendaraan pribadi berupa sepeda motor dengan merk Honda nggak perlu takut lagi dengan bahaya riba. Dengan sistem pembiayaan syariah tentunya akan menjamin konsumen akan mendapat pelayanan yang lebih barokah dan nyaman di hati.

Pelatihan 200 Guru di Pekanbaru untuk pendidikan yang lebih baik. 

Sebelumnya AMITRA Berbagi Berkah dengan sukses mengadakan acara pelatihan untuk guru di Bandung. Tepatnya pada tanggal 15 Juli 2017. Pada kesempatan itu, 200 orang guru yang berasal dari SD, SMP, SMA dan SMK diberikan materi mengenai metode pendidikan PAKEM (Partisipasi, Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) guna meningkatkan kualitas proses belajar dan mengajar. Metode pendidikan ini dipercaya dapat membantu meningkatkan partisipasi siswa karena metode ini mengedepankan konsep student centered serta learning is fun yang membuat siswa tidak akan merasa terbebani dengan proses belajar mengajar. FIFGROUP dan AMITRA menyadari bahwa peran guru serta keterampilan yang mereka miliki sangatlah penting dalam mendidik generasi muda penerus bangsa.

Lalu, pada tanggal 14 September 2017 kemarin, AMITRA Berbagi Berkah kembali menagadakan pelatihan untuk para guru di wilayah Pekanbaru. Selain pelatihan guru yang diberikan, salah satu yang dianggap cukup spesial oleh para guru yang hadir adalah penyelenggaraan talkshow dengan AMITRA dan DSN-MUI yang akan membahas berbagai isu hangat mengenai pembiayaan syariah. Bersama anggota DSN-MUI yang juga adalah Brand Ambassador AMITRA, AMITRA ingin mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam bertansaksi melalui AMITRA. “Harapannya melalui talkshow ini masyarakat bisa lebih mengenal sertiap program serta layanan yang diberikan oleh AMITRA,” tutur Rasidin Ali, Sub Department Head AMITRA Head Ofiice. Bersamaan dengan itu, Aminudin juga menegaskan bahwa AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. “Selama ini yang saya ketahui AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif dengan tanpa mengutamakan nilai-nilai syariat Islam dalam praktik bisnisnya,” tutur Aminudin.

Pergi ke Tanah Suci Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Di Medan pada tanggal 12 Agustus 2017, AMITRA Berbagi Berkah dikemas dalam bentuk talkshow mengenai Umrah dengan tema “Umrah yang Aman, Nyaman, dan Sehat” dengan mengundang 70 orang peserta dari berbagai kelompok pengajian di kota Medan. Talkshow ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Ustadz H. Khairul Hamdi, Lc, Kepala Bagian Tata Usaha KKP Sumatera Utara, Ismail Bakhri, Sub Dept Head AMITRA, Rasidin Ali, serta Brand Ambassador AMITRA, Drs. H. Aminudin Yakub, MA. Dalam talkshow ini, para pembicara akan mengupas berbagai isu yang kerap muncul pada saat masyarakat Indonesia sedang merencanakan Umrah. Tidak lupa, melalui talkshow ini para pembicara juga akan menjawab keraguan masyarakat mengenai penggunaan pembiayaan berbasis syariah dalam perencanaan Umrah.

Sungguh beruntung bagi para guru yang mengikuti pelatihan dan juga para peserta workshop yang diadakan oleh FIFGROUP dan AMITRA. Karena hanya dengan Rp 600 ribu, para Guru dapat langsung memperoleh porsi Haji atau berangkat Umrah. Berbagai promo itu diberikan secara langsung pada hari tersebut di SMKN 2 Pekanbaru yang merupakan tempat pengundian periode ketiga (1-31 Agustus 2017) AMITRA Berbagi Berkah. Hadiah dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED, 1 buah mesin cuci dan 4 buah voucher belanja. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Makassar. Sedangkan Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember. Berikut pemenang AMITRA Berbagi Berkah periode 3,

NO
NAMA CABANG
NOMOR KONTRAK
NAMA PELANGGAN
ALAMAT
HADIAH
1.
JOMBANG
839900015417
SUYATI
KEC-JOMBANG – KAB JOMBANG
TV LED LG
2.
PATI
414900020817
WARTO
TRANGKIL – KAB PATI
MESIN CUCI LG
3.
JAKARTA – 3
116900114117
RITA TISNA YULIANTI
KEC PASAR MINGGU – KODYA JAKARTA
VOUCHER BELANJA
4.
PURWOKERTO
408900043317
MAYSTY HARTATI
KEC MAMPANG PRAPATAN – KODYA
VOUCHER BELANJA
5.
MATARAM
703900011417
DEWI YANTI
KEC NARMADA – KAB LOMBOK BARAT
VOUCHER BELANJA
6.
KEPANJEN
828001130917
INDAH MASRURO
KEC KEPANJEN – KAB MALANG
VOUCHER BELANJA

Setelah Pekanbaru, AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan berbagai kegiatan serta hadiah yang tidak kalah menariknya. AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian.

This Is The Newest Post

14 komentar

tulisannya bagus mas, tambah wawasan

Semoga semakin berkah kang. apalagi kalo saya yang dapat hadiahnya, :D

Wah, kalau hadiahnya saya juga mau kang... he he

Sip, alhamdulillah kalau bermanfaat... :)

Insyaallah dijamin aman boskuh...

welkam sist, thanks ya udah mampir :)

yoi, buruan daftar keburu penuh kuotanya.. :D

iyak, bikin ngiler yak... he he...


EmoticonEmoticon