11/06/2016

Rahasia tampil cantik memikat dihari Pernikahan

Tampil cantik dan manglingin dihari pernikahan merupakan impian setiap calon mempelai wanita. Pasti seneng banget dong, kalau semua tamu undangan muji kecantikan kamu. Apalagi kalau suami ikut-ikutan muji, ini bakal jadi kebanggaan tersendiri buat para mempelai wanita. Tampil cantik dan mangglingin juga akan menambah rasa kepercayaan diri kamu dihari pernikahan. Sehingga, kamu akan lebih merasa bahagia dan merasa jadi wanita tersempurna dihari itu.


"wah, kamu cantik banget, aku sampe pangling loh"
"ih, kamu beda banget hari ini, cantik banget"

Makeup aja gak cukup buat menompang penampilan kamu agar tampak cantik dan manglingin dihari pernikahan. Ada beberapa hal yang musti kamu lakukan jauh-jauh hari sebelum hari H tiba, seperti:

1. Terapkan pola hidup sehat
Percuma dong kalau mukanya udah kece badai, tapi badannya kurang fit. Masa lutai-letoi dihari H, kan gak banget diliat para tamu undangan. Ayo, mulai terapkan pola hidup sehat dari sekarang, seperti : perbanyak air minum putih , olah raga, makan-makanan yang sehat dan teratur

2. Begadang
“Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Begadang boleh saja...aaaaa kalau ada uangnya.”

Siapa yang suka kerja ampe larut malam? Masih aja berkutat sama tugas-tugas, padahal udah waktunya buat bobo cantik? Hayooo siapa hayooo???

Buat para wanita-wanita yang workaholic, dan suka lupa waktu. Cobalah untuk mulai membiasakan diri tidur teratur dan tidak terlalu malam. Tidur yang cukup akan membuat wajah anda terlihat lebih segar keesokan harinya.

Ingat...bedagang yang berlebihan akan membuat kantung mata semakin bengkak loh.. kalau udah bengkak dan hitam, bakal susah banget nutupinnya. Selain merubah penampilan, begadang juga gak baik buat kesehatan, kurang tidur akan membuat badan kita jadi lemas dan kurang fokus.

3. Perawatan tubuh top to toe
Nih buat yang suka motor-motoran, wajib banget melakukan perawatan tubuh secara teratur jauh-jauh hari sebelum pernikahan. Karna biasanya tangan para bikers itu identik lebih gelap dari warna kulit mukanya. Kenapa? Soalnya sering kena matahari langsung. Mulai sekarang, kamu harus rajin pakai lotion dan lulur. Biar saat pernihakan nanti orang gak heran, kenapa wajahnya putih tapi tangannya item.

Sesekali kunjungilah salon kecantikan, biasanya ada beberapa salon yang menyediakan paket pra-wedding loh. Kamu bakal dimanjain dengan berbagai perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

4. Tangan yang indah
Setiap tamu yang datang pasti ingin memberikan ucapan selamat dan memberikan do’a restu kepada pengantin. Ada yang kasih cipika-cipiki, pelukan erat dan jabatan tangan yang hangat. Tangan, punya peranan yang penting dihari pernikahan. Selain untuk berjabat tangan, tangan juga digunakan untuk menandatangani buku nikah.

Menandatangi buku nikah adalah hal istimewa yang sayang untuk dilewatkan, kerap kali para pasangan ingin moment berharga itu diabadikan didalam sebuah foto. Nah, agar foto saat menandatangani buku nikah menjadi lebih cantik, maka tangan harus dipercantik sedemikian rupa. Caranya adalah nail art dan mehndi.

Mehndi merupakan seni lukis kulit (khususnya tangan) menggunakan henna. seni ini populer dikalangan India dan Arab. Walaupun mehndi terkenal di India, bukan berarti kita harus ke India dulu baru bisa dimehndi.

Di Indonesia juga banyak ko mehndi artist yang membuka jasa henna pengantin. Salah satunya adalah ayanahenna. Ayana Henna merupakan jasa profesional yang menyediakan banyak pilihan paket henna pengantin. Ayana Henna berlokasi di Bojonggede – Bogor tapi bisa dipanggil kerumah kalian ko. walaupun rumah kalian dijakarta, depok atau bogor, Ayana Henna Ayana Henna siap datang menghampiri.


Mari kita pikat mata para tamu dengan kecantikan dan tangan yang indah. So GoodLuck!


EmoticonEmoticon