4/15/2016

The Jungle Book : Ketika hewan lebih jago ngomong bahasa inggris.

Pada zaman dahulu kalaaa... Ketika manusia belom bisa ngomong bahasa inggris. Seorang bapak yang baru punya anak berinisiatif untuk mengikutkan anaknya kursus. Setelah mencari kesana-kesini bahkan sampai maju-mundur cantik. Akhirnya, si bapak menemukan tempat kursus yang tepat untuk anaknya. Sebuah tempat kursus bernama "the jungle book"... Tempat itu dinamakan demikian karena sang pemilik adalah seorang tante yang senang memakai baju hitam-hitam. Namanya Sis Bagheraa. 


"Permisi mbak, eh mas, eh..." Sapa bapak itu.
"Sis Bagheraa, boleh dipanggil Sis Bageur." Jawab pemilik tempat kursus dengan lemah lembut walaupun otot ada diseluruh tubuhnya. "Jadi, ini anak yey mau belajar bahasa inggris?" Sis Bageur melihat ke arah si bapak dengan tatapan menggoda. Sesekali Sis Bageur menggeram pelan. Si bapak yang merasa sedang digoda mengangguk perlahan. "Udah dikasih nama?" Tanya Sis Bageur sambil memelet-meletin lidahnya ke si bapak. Digoda seperti itu si bapak jadi merasa agak geli.

"Geli ih." Jawab si bapak sambil menggeleng perlahan.

"Maksudnya?" Tanya tante bageur.

"Geli ih."

Sementara itu diluar tempat kursus, ada abang sapi juga pengen ikutan kursus. Si abang sapi ini masih primitif banget. Jadi bahasa yang dia pakai masih bahasa asli bangsanya. "Mooowww..." Ucapnya beberapa kali. Artinya "Woi, gue juga mau daftar kursus nih."

Kejadian itu terus terjadi berulang-ulang. Hingga akhirnya Sis Bageur terlintas sebuah ide. "Aha! Kita kasih nama Mowgli aja!" Ucap Sis Bageur dengan mata berbinar-binar.
si debt collector  (^0^)
Si bapak hanya mengangguk saja, namun tampak raut ketakutan di wajahnya. Rupanya dikejauhan terlihat Akang Mauw alias Shere Khan. Dia adalah Debt Collector paling buas di jagat rimba raya. Teknik terjahatnya saat menagih hutang adalah dengan cara goyang ala india sampai gempor. Jika korbannya tidak juga mau segera membayar, jangan harap masih bisa hidup tanpa encok menghantui. Si bapak pun lari terbirit-birit meninggalkan anaknya begitu saja. Baginya encok adalah hal paling menakutkan dalam hidup ini.

*begitulah sekelumit kisah-kasih versi gue biar gak spoiler. Hahaha.

Kesimpulan.

Film ini sangat CUOCOK pake BANGET untuk ditonton oleh anak-anak. Kisah seorang anak yang tinggal di hutan dan berinteraksi dengan hewan-hewan adalah dongeng yang bagus untuk anak. Dibanding nonton Superman vs Batman atau Captain America vs Iron Man yang jelas-jelas menyuguhkan adegan kekerasan. Hanya saja kenapa tayangnya nggak pas anak-anak liburan ya? Semoga saja film ini bisa bertahan cukup lama. Jadi banyak orang tua yang sempat membaca tulisan gue, lalu mereka terhipnotis untuk mengajak anaknya menonton film ini.
Hanya satu hal yang gue takutkan. Semoga, siapa saja yang abis baca postingan gue lalu nonton filmnya. Nggak kecewa karena goyangan Shere Khan nggak se-aduhai goyangan Shahruk Khan.

12 komentar

jadi pengen nonton filmnya di bioskop gan kwkwkw
kira-kira seru ngga yaa??

owkowkwok Malah Cerita Lucu :v Nice artikel sob

Terimakasih artikel nya gan ijin menggunakan artikel nya untuk dijadikan bahan referensi ya

Keren nih filmnya, tapi sayang belum ada link downloadnya ya mas. Kalau bisa dipasang biar penungjung bisa download. hehehe

Download di kat.cr aja mas. Tapi masih HD-CAM

Cocoknya sih buat anak2 gan... :D

Boleh-boleh, silahkan pakai aja... :D

Biasanya kalo baru keluar di bioskop masih Cam alias masih jelek gambarnya...

Iya sih gan. mesti tunggu beberapa minggu lagi biar ada Bluray

Hahha bener ntuh :v tapi nice artikel jadi terhibur


EmoticonEmoticon