4/06/2016

Day 4 : Sebuah Perjalanan, Sebuah Catatan

Yeay, curhat lagi ah.... Hehe, agak geli yah sama cowok yang doyan curhat. Emang cuma cewek doang yang doyan curhat? Ini zaman emansipasi men. Lagipula, kalau kalian mau memperhatikan. Cowok kalo lagi ngumpul trus bawa gitar sambil nyanyi-nyanyi gak jelas. Itu sebenernya mereka lagi curhat cuy. Kalian bisa memperhatikan dari lagu yang mereka nyanyikan. Hahaha.

Seharusnya postingan Day 4 ini gue buat beberapa minggu sebelum hari ini. Kalo gak salah ngitung hari. Yap, yang namanya konsistensi itu gak mudah cuy. Apalagi hal tersebut adalah hal yang jarang banget lu lakuin. Ada sebuah idiom yang sepertinya sudah menjadi umum diantara kita. Yaitu "bisa karena biasa" dan gue menambahkan menjadi "bisa karena biasa, biasa karena membiasakan". Gimana keren gak gue? 


Daaaannn postingan dengan label My1000Days adalah proyek yang gue coba buat untuk mempraktekkan "biasa karena membiasakan" itu. Seringnya sih bingung, mau nulis apalagi yah? Yang lebih sering terjadi sih, karena bingungnya lagi bingungin apaan, ya udah deh, akhirnya gue terjebak diantara kebingungan. Gimana? kalian udah ikutan bingung juga? Sip deh, itu artinya postingan gue yang jelas ini artinya berhasil. *devil laugh*

Kalau nggak salah ingat, sebenernya gue mau menulis di postingan Day 4 ini tentang project gue menulis skenario untuk sebuah film pendek. Alhamdulillah, proses produksinya berjalan dengan lancar. Dan saat ini sedang masuk proses editing. Katanya sih, nanti juga mau ada gala screeningnya gituh. Keren amat yak buat sekelas film pendek. 
Salah satu adegan short movie 'Lari'
 Okeh, kali ini gue berjanji kepada diri ini dan seluruh alam yang menyaksikan. Gue akan ngebahas total project film pendek gue di postingan Day 5. Do'akan yaaahhh... 


EmoticonEmoticon