4/05/2016

4 hal yang mungkin terlewat dari pertarungan Batman vs Superman.

Sebagian dari kalian pasti udah nonton dong film yang lagi rame saat ini. Beberapa dari kalian juga pasti sudah membaca hasil review yang mulai banyak bertebaran di internet. Apalagi, kalau nggak salah, Cinemags bikin kompetisi review dari film tersebut. Buat kalian yang update terus dengan film ini juga pasti tau kalau pertarungan superhero dari DC Universe ini mendapatkan pendapatan yang cukup tinggi. Walau banyak kritikan pedas dari para netizen. Wajar sih, fans Batman sama Superman pasti nggak bakal ngelewatin film yang satu ini. 


Nah, ditengah-tengah keriuhan itu tadi. Kalian pasti tidak menyadari beberapa hal yang mungkin saja terlewat dari film Batman vs Superman ini. Oke, gue kasih tau, tapi jangan kaget ya... 

1. Clark Kent makan GAJI BUTA..!!!

Buat kalian yang nonton film Man of Steel pasti tau kan kalau Clark Kent diterima gawe ditempat yang sama dengan Lois Lane. Yap, doi entah jadi wartawan, fotografer, atau cuma tukang antar surat. Di film yang terbarunya ini, sepertinya Clark Kent sudah mendapat posisi yang sepertinya cukup penting. Bisa dilihat dari gaya komunikasi yang santai banget sama bosnya. Bahkan, bahkan nih ya... Clark Kent bisa mengabaikan kerjaan yang dikasih sama bosnya! 

Mungkin kalau kerjaan Clark Kent cuma anter surat di kantornya. Tugas doi saat menjadi superhero masih okelah buat ditinggalin sebentar buat nyelametin orang-orang. Siapa sih yang mau nyariin tukang anter surat disaat orang-orang rame liat breaking news superhero lagi bertarung. Kalau gue jadi bosnya, kira-kira yang terjadi bakal seperti ini.

"Mana si Clark Kent?" tanya gue.

"Nggak tau bos, dari tadi udah nggak ada di mejanya. Lagi godain anak magang kali bos." Jawab temen sekantornya yang bete gara-gara Clark Kent dapet promosi jabatan gak pake nyogok.

Muka gue langsung merah padam, dengan reflek gue menggebrak meja.

"Kenapa sih kalo dia pergi gak pernah ngajak gue? selama ini gue dianggap apa? hah?"

2. Clark Kent selalu membawa Pomade kemana-mana.

Lihatlah gambar dibawah ini kalian pasti langsung paham apa maksud gue. Yap, superman adalah anak Pomade. Kalo lo?

3. Lois Lane sebenernya lebih kuat dari superman.

Nggak percaya? Kalian yang udah nonton pasti tau dong adegan dimana Clark Kent bawain bunga buat Lois yang lagi berendem di kamar mandi? Nah, setelahnya ada scene dimana hanya tampak kacamata si Clark Kent yang terkena tumpahan air gituh. Buat kalian yang udah 17+ pasti udah mengerti apa maksudnya. Apalagi kalian yang sering update JAV, beuuhh... 

Nah, kenapa gue berani bilang Lois Lane lebih kuat dari superman adalah... (hhhttffff... fiuuhhh...) sori gue narik napas dulu biar terkesan dramatik. Okey, Lois lebih kuat dari superman karena doi bisa menahan semprotan si manusia super itu. Bayangkan, kena tembakan matanya superman aja bisa kebakar. Ini Lois Lane biasa aja disemprot berkali-kali sama si superman. 

Cartoon by Dragonarte
Padahalkan bisa aja cairan 'anunya' superman bersifat destruktif atau menghancurkan. Belum ada penelitiannya sampai saat ini sih. 

4. Sampai akhir film kalian nggak tau, kenapa Lex Luthor mau repot-repot ngebangkitin Doomsday.

Poin ini mungkin yang agak serius dan bener kali yah. Jujur sampai akhirnya gue keluar dari bioskop terus makan steak dan nggak lupa minum air putih (biar gak bego-bego amat). Gue masih kepikiran, kenapa yah Lex Luthor sampai berambisi mendapatkan kapal alien, terus jasad si jendral Zod, dan sampai akhirnya membangkitkan Doomsday. 

Kalau si Lex marah sama Batman okelah. Soalnya pabriknya diacak-acak sama si Batman. Tapi, kalau dia dapet ilham buat ngebangkitin lagi si jendral Zod itu dari mana? Bahkan sampe ngasih darahnya, udah kayak upacara persembahan adat ajah. 



Seinget gue juga sih, dari awal di komiknya Lex Luthor itu udah botak. Tapi nggak tau juga deh. Gue juga nggak terlalu ngikutin komiknya.

Fiuhhhh... sampai disini kepala gue udah nyut-nyutan karena terlalu banyak pertanyaan. Mungkin benar yang dikatakan oleh beberapa reviewer. Film ini terlalu banyak informasi yang ingin disampaikan ke penonton. Dari Aquaman yang ditemukan udah kayak makhluk langka yang hidup di lautan dalam. Si Batman yang seperti cenayang, dimana dia dapet ilham tentang keadaan bumi di kemudian hari. Dan seterusnya... dan seterusnya...

1 komentar so far

poin no 4 bisa diajuin buat penilitian gan. hahaha tapi sayang supermannya udah dikubur. jadi susah buat diteliti lebih lanjut.


EmoticonEmoticon